Dauztech.blogspot.com

DT

Rabu, 01 Agustus 2012

[VIVA.co.id] Wajah Baru VIVA, Aktivias Baru Dan Semangat Baru


Setelah sekian lama aku mengecam dunia pendidikan dari mulai SD yang lamanya 6 tahun,SMP yang lamanya 3 tahun,SMK yang lamanya 3 tahun dan kuliah yang lamanya 3 tahun hemmm semua itu sangatlah melelahkan setiap hari minta uang kepada orang tua untuk ongkos berangkat ke sekolah maupun ke kampus dan sampai-sampai hang out bareng temen aja minta uang sama orang tua, aku merasa malu walaupun dulu aku waktu di masa sekolah sudah menyambi masa belajarku dengan jualan tp itu terasa membosankan dan keuntungannya pun sangant kecil yang tidak bisa aku rasakan,aku punya ade 4 yang berjenis kelamin perempuan semua.dan keuntungan hasil penjualanku aku sisihkan untuk membantu biaya pendidikan mereka dan makan kami.
dari situlah aku merasa aku harus kerja dan punya penghasilan banyak walaupun nyatanya aku dalam kondisi kuliah saat itu. tapi ibuku selalu bilang "sudah lah kamu kuliah saja dlu nanti klo kamu lulus baru kamu kerja" karna kata-kata itu aku enggan mencari pekerjaan tetap namun aku mencoba jualan julan kecilan di forum forum dan media sosial.
dengan cara baru dengan bangsa pasar online semoga bisa menambah penghasilku untuk membantu-bantu biaya pendidikan untuk adik-adikku.namun karna minimnya pengetahuanku dalam pemasaran usahaku tidak berjalan mulus.

dan setelah 3 tahun lulus kuliah akhirnya aku menantikan dunia kerja yang aku inginkan,aku ingin sekali membatu meringankan biaya kedua orang tuaku.setelah 1 bulan kerja aku senang sekali walaupun gajiku UMR jakarta namun pas aku memberikan gaji pertamaku kepada ibuku aku sangat senang sekali   dan terharu melihat aku memberikan uangnya kepada ibu.
dan sekarang di akivitas baruku yang bukan lagi mengecam dunia pendidikan melainkan dunia kerja membuat semangat baruku muncul yaitu membatu meringankan biaya biaya ade-adikku yang masih sekolah.
ketika di pagi hari di kantor aku selalu menyempatkan membuka vivanews.co.id untuk cari tau berita terupdate tentang politik,teknology dan olah raga.
namun sekarang ada yang baru dalam tampilan vivanews.co.id dengan tampilan yang simple namun mempunyai nilai disain yang sangat dinamis...selain di tambah fitur -fitus yang semakin lengkap pula dan beberapa validasi dalam menu pencarian yang akurat membuat saya nyaman berada dalam web vivanews.co.id yang baru.
saya suka dengan menu pencarian vivanews.co.id yang sangat memudahkan saya dalam mencari informasi berita yang pernah tayang di televisi #TVONE
dan disain template dengan css yang membuat tata letak efisien jadi tidak ada size yang tidak bermanfaat.

selain penataan cssnya saya senang dengan video video yang di sediakan dalam web vivanews.co.id di sana selain saya dapat info tentang tulisan saya juga dapat info berupa video yang di tayangkan oleh TVONE.
Sekian sedikit penilaian saya tentang vivanews.co.id semoga bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar