Dauztech.blogspot.com

DT

Selasa, 07 Agustus 2012

Adik Mark Zuckerberg Malah Bekerja di Google

Biasanya apabila seorang kakak sukses dengan bisnis atau perusahaannya, sang adik pun akan diikutsertakan dalam bisnis tersebut. Namun hal ini tidak berlaku bagi keluarga Zuckerberg.

Seperti dikutip dari Mashable, Arielle Zuckerberg, adik dari Mark Zuckerberg, tercatat sebagai salah satu karyawan di Google. Ia bekerja di sana semenjak perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya, Wildfire Interactive, diakuisisi oleh Google.

Jabatan di Wildfire Interactive yang dipegang oleh Arielle adalah Junior Product Manager.
Di bisnis industri IT, keluarga Zuckerberg cukup banyak yang ikut berkecimpung, salah satunya adalah Randi Zuckerberg, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur pemasaran di Facebook.
Para Zuckerberg muda diduga membuat tindakan itu sebagai bagian dari akuisisi Google dari Wildfire Interaktif, yang diumumkan Selasa. Blog ariell menggelar daftar pekerjaan dia sebagai manajer produk junior untuk perusahaan pemasaran media sosial. Arielle sebelumnya ditawarkan kritik konstruktif dari perbaikan situs perusahaan kakaknya itu musim gugur lalu.

Arielle bukan saudara Zuckerberg hanya dalam bisnis. Randi Zuckerberg, mantan direktur pemasaran untuk Facebook, meninggalkan perusahaan pada Agustus lalu untuk mengejar proyek lainnya. Randi merupakan produser eksekutif untuk Silicon Valley, sebuah realitas Bravo acara TV yang membesarkan hackles di Lembah untuk membawa voyeurisme Hollywood untuk teknologi. Randi tweeted tentang langkah Selasa, mengacu pada fakta Arielle bukan Zuckerberg hanya di Google:

sumber

0 komentar:

Posting Komentar