Dauztech.blogspot.com

DT

Rabu, 21 Oktober 2009

Internetan Gratis dengan Kartu IM3



pada Awalnya saya gak percaya internetan gratis di Handphone????
dalam diri saya Kok bisa yaa?????

tapi pass saya baca" artikel dan forum lalu saya praktikkan ternyata Berhasil....Wah Bisa menghemat Pulsa Nie.....


dan sekarang saya dah internetan Gratis dah 1 bulan
dan bagi anda yang berminat menghemat pulsa silakan mencoba saran saya
berikut ini

- apn:indosatmms
- user & pass:indosatmms

- cari ip 10.15.x.x (tapi IP yang lain sepertinya bisa juga kok)

- masukin proxy 10.19.19.19 port:8080 ato 8081 di broser langsung konek


NB:Untuk Gak Putus" Internetannya anda terlebih dahulu menggunakan Profil indosatGPRS
setelah setelah beberapa menit anda keluarkan terlebih dahulu profil INDOSATGPRS dan anda sambungkan ke profil internetan gratis ada..........

................................SELAMAT MENCOBA.....................................

2 komentar:

  1. ne uz . . .

    http://www.4shared.com/file/145851884/4844e0df/Bluesea_-_tak_berarti_untukmu_.html

    BalasHapus
  2. ok liee..............

    thanks b'4

    BalasHapus